Kapolsek Pulung Pimpin Pelaksanaan Pengamanan dan Pengawalan Kirab Jayengranan

Kapolsek Pulung Pimpin Pelaksanaan Pengamanan dan Pengawalan Kirab Jayengranan

  


PONOROGO, Anggota Polsek Pulung melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan Kirab Jayengranan dalam rangka peringatan Haul Eyang Tumenggung Djajanegoro ke-246 Tahun 2024 dan Bersih Desa di Desa Pulung Merdiko, Sabtu (27/7/2024) pukul 15.00 wib.

Kapolsek Pulung AKP Mujiono menyampaikan, pengamanan dan pengawalan ini dilaksanakan guna untuk memberikan keamanan serta kelancaran kegiatan Kirab Jayengranan dalam rangka peringatan Haul Eyang Tumenggung Djajanegoro ke-246 di Desa Pulung Merdiko.

"Adapun Rute yang dilalui dari Makam Jarengrono Ds. Pulung Merdiko - Pertigaan Amore - Jl. Raya Pulung/Sooko - Pertigaan pasar sapi - Jl. Raya Pulung/Mlarak - Lapangan Ds. Pulung Merdiko, "ujar AKP Mujiono.

AKP Mujiono menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan kegiatan Kirab Jayengranan.

"Petugas pengamanan melibatkan anggota dari Polsek Pulung 11 personil, Koramil Pulung 5 personil. Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman, lancar dan terkendali, "pungkasnya.

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar