Kapolsek Sampung Pimpin Rakor Dengan IKS PI Kera Sakti Ponorogo Terkait Rencana UKT Siswa

Kapolsek Sampung Pimpin Rakor Dengan IKS PI Kera Sakti Ponorogo Terkait Rencana UKT Siswa

  


PONOROGO, Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto S.H memimpin giat Rapat Koordinasi dengan pengurus cabang IKS PI Kera Sakti Ponorogo terkait rencana UKT Siswa, bertempat di Mako Polsek Sampung, Sabtu (27/7/2024) pukul 15.00 wib.

"Hasil Rapat koordinasi adalah Hari  Minggu tgl  28 Juli 2024 mulai pukul 08.00 wib giat UKT Siswa  IKSPI Kera Sakti Cabang Ponorogo bertempat di sekretariatan IKSPI Kera Sakti RT 3 RW 1 Dkh Kunti Desa Kunti Kec. Sampung. Kita memberikan himbauan terkait penggunaan knalpot brong. Jadi jangan sampai dalam pelaksanaan nanti ada yang menggunakan knalpot brong, karena kalau sampai terdapat ada yang menggunakan knalpot brong maka kami akan menindak tegas, "terang AKP Agus Suprianto.

Lebih lanjut AKP Agus Suprianto mengatakan koordinasi yang dilakukan kepada semua Perguruan Pencak Silat yang mengadakan kegiatan.

"Seperti pada hari minggu kita juga melaksanakan operasi knalpot brong kepada Anggota Gasmi. Perlu kita antisipasi animo warga penggembira dari wilayah luar ranting Sampung. Saya juga tekankan bahwa dlm pergerakan siswa maupun pendamping dengan  menggunakan roda 4 pakaian preman baju ganti di lokasi, tidak boleh konvoi menggunakan roda 2 dan juga tidak boleh membawa umbul umbul atau bendera sepanjang perjalanan, "imbuh Kapolsek.

Sementara itu, Ketua Cabang IKSPI Kera Sakti Ponorogo Partono Suprianto, S.H mengatakan terkait dengan sistem pengamanan pada dasarnya sama seperti apa yang di sampaikan oleh Kapolsek Sampung.

"Mewakili IKSPI Kera Sakti Cabang Ponorogo saya mengucapkan terimakasih kepada Bpk Kapolsek Sampung beserta jajarannya mendukung kegiatan kami. Kami akan selalu berkordinasi dengan Polsek Sampung terkait perkembangan kegiatan tersebut. Dan menghimbau kepada warga  IKSPI Kera Sakti Cabang Ponorogo yang akan ke kesekretariatan di wilayah Sampung agar tidak menggunakan knalpot brong serta mematuhi peraturan yang berlaku, "pungkasnya.

 


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar