Pelaksanaan Doa Bersama Dalam Rangka Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke-78 Polsek Babadan Penuh Hikmah

Pelaksanaan Doa Bersama Dalam Rangka Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke-78 Polsek Babadan Penuh Hikmah

 



PONOROGO, Polsek Polsek Babadan melaksanakan kegiatan Doa Bersama dalam rangka tasyakuran Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 bertempat di halaman Polsek Babadan, Senin (1/7/2024) pukul 14.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Babadan AKP Hariyadi S.H, M.H, Camat Babadan Siti Hanifah, Danramil Babadan Kapten ARM Winarko, Kepala kelurahan/Kepala desa se Kec. Babadan, Anggota Polsek Babadan, Ka Puskesmas Babadan dan Sukosari, Perwakilan Koramil 0802/03 Babadan, FKPSB, kelompok sadar Kamtibmas.

Kapolsek Babadan AKP Hariyadi mengatakan bahwa, kegiatan tahun ini sangat sederhana sekali, tidak mengurangi makna dari tasyakuran Hari Bhayangkara ke -78 tahun 2024.

"Harapannya Polri khususnya Polsek Babadan diberikan keselamatan, kesehatan rahmat dan hidayah dari Alloh SWT, meningkatkan kinerjanya dlm mengabdi kepada bangsa Negara dan masyarakat, "ujar AKP Hariyadi.

Lebih lanjut AKP Hariyadi menambahkan, kegiatan ini juga salah satu wujud sinergitas antara Polsek Babadan dengan Jajaran Forpimka Babadan dan instansi terkait serta elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Babadan.

"Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Babadan dalam melayani melindungi mengayomi masyarakat, "pungkasnya.

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar