Pengesahan Warga PSHT Ranting Jetis Berjalan Aman Dan Kondusif, Patroli Gabungan Terus Dilakukan Polres Ponorogo

Pengesahan Warga PSHT Ranting Jetis Berjalan Aman Dan Kondusif, Patroli Gabungan Terus Dilakukan Polres Ponorogo

  


Ponorogo - Patroli Skala Besar telah digelar sebagai bagian dari rangkaian kegiatan pengesahan warga baru PSHT Cabang Ponorogo, Selasa (9/7/2024).

Dimulai dengan Apel yang berlangsung Mapolres Ponorogo, diikuti dari berbagai instansi mulai TNI, Dinas Perhubungan dan anggota Polres Ponorogo dengan kekuatan personel.

Kompol Edy Suyono, S.E., M.B., Kabag Ops Polres Ponorogo, selaku pengambil apel mengatakan bersama tim gabungan melakukan patroli skala besar dalam kegiatan pengesahan warga baru PSHT di Ranting Jetis.

"Malam ini akan dilakukan patroli gabungan skala besar. Pelaksanaan kegiatan harus mematuhi peraturan lalu lintas dan skala prioritas preventif. Dan Kegiatan ini akan berlangsung selama lima hari ke depan, mengikuti rencana kegiatan PSHT,"kata Kompol Edy.

Regu patroli dari berbagai instansi, termasuk Samapta, Sat Lantas, Dishub, dan Satpol PP melakukan patroli dengan menggunakan kendaraan R4 dan R2.

Sementara itu Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengatakan bahwa
Kegiatan patroli skala besar ini merupakan upaya harkamtibmas dalam rangka pengesahan warga baru PSHT Ranting Jetis Cabang Ponorogo, bertempat di SMPN 1 Jetis. "Harapan kita semua kegiatan berjalan ama dan kondusif,"pungkasnya.

Humas

Posting Komentar

0 Komentar