Polisi Droping Air Bersih untuk Warga Pulung Ponorogo

Polisi Droping Air Bersih untuk Warga Pulung Ponorogo

  


Ponorogo - Mendapatkan informasi ratusan keluarga di dukuh Dungus, Desa Karangpatihan, Kecamatan Pulung mengalami kekeringan dan kesulitan air bersih, membuat Polsek Pulung, Polres Ponorogo bergerak cepat.

Dipimpin langsung Kapolsek Pulung, AKP Mujiono, S.H. melaksanakan penyaluran air bersih kepada masyarakat.

Menurut Kapolsek Pulung, AKP Mujiono, S.H, droping air bersih diberikan pada 6 titik di Dukuh Dungus, Desa Karangpatihan, Kecamatan Pulung yang mengalami kekeringan dan kesulitan air akibat musim kemarau yang berkepanjangan.

"Sebanyak 100 keluarga di 6 RT pada Dukuh Dungus, Desa Karangpatihan mengalami krisis kekurangan sumber air bersih. Warga setempat mengeluhkan kesulitan mereka dalam mengakses air bersih karena kondisi kekeringan yang melanda daerah mereka,"kata Kapolsek AKP Mujiono, Rabu (1/8/2024).

Lebih lanjut Kapolsek AKP Mujiono mengatakan air bersih yang disalurkan sebanyak 1 tangki truk kapasitas 8.000 liter.

"Warga mengeluhkan sulitnya mendapatkan air bersih, sekaligus langkah preventif untuk menghindari dampak krisis air yang berkepanjangan,"tambahnya.

Sementara Kamituwo Dukuh Dungus, Supriyanto mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Polsek Pulung bagi warga yang mengalami kekeringan dan kesulitan air bersih.

"Disini kita mengadalkan sumber mata air yang semakin mengering dimusim kemarau panjang ini, sehingga bantuan air bersih ini sangat diharapkan warga,"pungkasnya.

Humas

Posting Komentar

0 Komentar