Polri Bersama TNI Gelar Patroli Skala Besar, Pengesahan Warga Baru PSHT Di Ponorogo Berjalan Aman Dan Kondusif

Polri Bersama TNI Gelar Patroli Skala Besar, Pengesahan Warga Baru PSHT Di Ponorogo Berjalan Aman Dan Kondusif

 


 


Ponorogo - Polres Ponorogo telah dilaksanakan  Patroli Skala Besar dalam rangka Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Ponorogo, Sabtu (13/7/2024). 

Dipimpin langsung Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.I.K., M.Si, didampingi Dandim 0802 Ponorogo LETKOL INF. Dwi Soerjono, M.S., sebanyak 75 personil terlibat dalam Patroli tersebut.

Diantaranya terdiri dari Pleton Polres Ponorogo, Pleton Kodim 0802 Ponorogo, Pleton Dishub Kabaputen Ponorogo, Pleton Satpol PP Kabupaten Ponorogo dan Perwakilan Sub Denpom V1-1 Ponorogo.

Kompol Edy Suyono, S.E,. M.H, Kabag Ops Polres mengatakan bahwa ada pengesahan warga baru PSHT Cabang Ponorogo di 5 lokasi yg berbeda. 

Yaitu Ranting Ngrayun di Lapangan Baosan Kidul Kecamatan Ngrayun 196 siswa, Komisariat IAIN bertempat di GOR IAIN Desa Patihan Kidul Kecamatan Siman sebanyak 107 siswa, Komisariat Pasar PON Kelurahan Kadipaten Kecamatan. Babadan 124 siswa, Ranting Balong bertempat di SDN Dadapan Desa Dadapan Kecamatan Balong 155 siswa, dan Ranting Slahung dan Bungkal bertempat di SMPN 1 Slahung Desa Menggare Kecamatan Slahung 253 Siswa.

"Malam ini kita melakukan patroli gabungan skala besar. Cara bertindak dilapangan, apabila menemukan konvoi akan disarankan untuk kembali dan ditertibkan,"katanya.

Sementara itu Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengatakan pelaksanaan kegiatan sejauh ini telah mematuhi peraturan lalu lintas, skala prioritas preventif dan jika perlu tindakan keras tinggal melihat potensi kerawanan.serta jaga keselamatan.

'Kegiatan seperti ini akan dilakukan selama 5 hari kedepan, menyesuaikan rencana kegiatan PSHT,"kata Kapolres AKBP Anton

Patroli skala besar ini melibatkan ranmor  R4 dan R2 patroli Samapta. R4 dan R2 patroli Sat Lantas. R4 dan R2 patroli Dishub dan R4 dan R2 patroli Satpol PP.


Humas

Posting Komentar

0 Komentar