Polri Peduli, Kapolsek Badegan Bari Bantuan Sembako Pada Warga Miskin Yang Hidup Di Gubuk Reot

Polri Peduli, Kapolsek Badegan Bari Bantuan Sembako Pada Warga Miskin Yang Hidup Di Gubuk Reot

  


Ponorogo - Rasa kepedulian terhadap sesama kembali ditunjukkan anggota Polri. Seperti yang terlihat, Sabtu (27/7/20254), Kapolsek Badegan, Polres Ponorogo bersama anggotanya memberikan bantuan sembako dan pakaian pada Boinem (75), warga desa Watubonang, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo.

AKP Haryono, Kapolsek Badegan mengatakan setelah mengetahui kehidupan Boimen, seorang kakek yang tinggal sebatang kara di sebuah gubuk sederhana, maka disalurkan bantuan.

"Kita bantu dengan sembako dan pakaian. Ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama. Melihat kondisi ini, kita juga akan berupaya memberikan bantuan lainnya,"katanya.

Sejauh ini, lanjut Kapolsek AKP Hariyono, untuk kebutuhan sehari hari, mbah Boiran masih mengandalkan bantuan tetangga dan mengandalkan hasil tanaman seperti ubi dan lainnya. "Semoga bantuan ini bermanfaat,"tandasnya.

Sementara itu Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengatakan telah memberikan instruksi pada jajarannya untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan dan masyarakat. "Kita harus berupaya melakukan yang terbaik bagi melayani masyarakat, termasuk memberi bantuan sosial pada warga yang mengalami kekurangan,"pungkasnya.

Dari pantauan di lokasi, Boinem (75), tinggal seorang diri disebuah gubuk reyot ditengah sebuah ladang. Kebutuhan sehari hari didapatkan dari pemberian tetangga dan hasil tanaman seperti ubi dan pisang.

Humas

Posting Komentar

0 Komentar