Polsek Mlarak Gelar Doa Bersama dan Tasyakuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78

Polsek Mlarak Gelar Doa Bersama dan Tasyakuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78

  


PONOROGO, Polsek Mlarak menggelar kegiatan doa bersama dan tasyakuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 di Mako Polsek Mlarak, Senin (1/7/2024) pukul 20.00 wib.

Pada giat tersebut dihadiri oleh Forkopimka Mlarak, Kapus Mlarak, Ketua MUI Kec. Mlarak, Ketua MWCNU Kec. Mlarak, Ketua FKPSB Kec. Mlarak, Pimpinan PP se Kec. Mlarak, Kepala Desa Bajang, Nglumpang dan Gandu, Tokoh masyarakat dan Toga se-Kec. Mlarak.

Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi mengatakan bahwa, giat ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi Polsek Mlarak dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan Dinas instansi terkait.

"Terima kasih kepada undangan yang hadir dalam acara doa bersama dan tasyakuran Hari Bhayangkara ke - 78 tahun 2024 yang diselenggarakan Polsek Mlarak ini, "kata AKP Rosyid Effendi.

AKP Rosyid Effendi menambahkan, kegiatan ini juga wujud sinergitas Polsek Mlarak dengan instansi terkait dan juga elemen masyarakat dalam tugasnya Polri menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Mlarak.

"Alhamdulilah situasi di Kecamatan Mlarak dalam keadaan aman dan terkendali, periode bulan Januari sampai Juli 2024 Polsek Mlarak bisa mengungkap tiga kasus yaitu kasus pemerasan yang di lakukan oleh Wartawan /LSM, kasus KDRT warga Desa Totokan dan kasus pencurian, "pungkasnya.

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar