Polsek Slahung Terima tumpeng ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke 78 dari Forkopimka

Polsek Slahung Terima tumpeng ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke 78 dari Forkopimka

  


PONOROGO, Kapolsek Slahung AKP Pitoyo menerima tumpeng ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78 dari Koramil Slahung dan Kecamatan Slahung di Mapolsek Slahung, Senin (1/7/2024) pukul 11.00 wib.

Hadir dalan kegiatan tersebut Camat Slahung Nur Huda Rifai,S STP.,M.Si beserta staf, Kapolsek Slahung AKP Pitoyo S.Sos.,M.H, Danramil Slahung Kapten Fachrodji, anggota Koramil Slahung, anggota Polsek Slahung.

"Kami dari Polsek Slahung mengapresiasi atas tumpeng ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78 dari Koramil Slahung dan Kecamatan Slahung ini. Terima kasih atas segala perhatian dan supportnya semoga sinergitas antara Polsek Slahung dengan jajaran Forpimka Slahung serta instansi terkait dapat terus terjaga dengan baik, "ujar AKP Pitoyo.

AKP Pitoyo menambahkan, pihaknya berharap dengan sinergitas ini ke depan Polsek Slahung bersama Forpimka dan instansi terkait semakin solid sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Slahung.

“Semoga dimomen HUT Bhayangkara Ke 78 ini TNI-Polri Kecamatan Slahung senantiasa terjalin kekompakan dan sinergitas yang baik dalam menjalankan tugas pengabdian pelayanan kepada masyarakat, "pungkasnya.

 


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar