Selamatkan Generasi Penerus Polsek Balong Bersama Forkopimcam Berikan Sosialisasi Desa Bersih Narkoba

Selamatkan Generasi Penerus Polsek Balong Bersama Forkopimcam Berikan Sosialisasi Desa Bersih Narkoba

  


PONOROGO, Polsek Balong bersama Forkopimcam Balong melaksanakan giat Sosialisasi Desa Bersinar (Bersih Narkoba) kepada masyarakat yang bertempat di balai Desa Tatung, Senin (8/7/2024) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam giat sosialisasi Forkopimcam Balong, Kades Sedarat, Kades Tatung, Kades Purworejo, Kades Muneng, Kades Ngampel, Ketua Granat Kabupaten Ponorogo, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kader PKK dan warga sekitar 200 dari Desa Tatung, Muneng, Ngampel, Purworejo dan Sedarat.

Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H menyampaikan bahwa, sosialisasi desa bersih narkoba atau bersinar ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman tentang peredaran dan penyalahgunaan bahaya narkoba, pencegahan serta pemberantasannya di tingkat desa.

"Sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka untuk mewujudkan desa-desa yang bersih dari peredaraan dan penyalahgunaan bahaya narkoba di wilayah Kecamatan Balong, "kata AKP Agus Wibawa.

Lebih lanjut AKP Agus Wibawa menambahkan, selain itu sosialisasi ini juga untuk memberikan wawasan, pengetahuan tentang bahaya dari berbagai jenis narkoba kepada masyarakat terutama para generasi muda yang sudah masuk ke desa-desa.

"Kasus Desa Ngumpul tentang pembunuhan oleh teman sendiri dikarenakan Hilang kesadaran Karena Miras harus kita ambil pelajaran agar tidak terulang Kembali. Materi sosialisasi ini pengertian narkoba secara umum. Bahaya Narkoba bagi generasi muda penerus bangsa. Waspadai bullying pada anak-anak sekolah yang dilakukan oleh teman mereka sendiri. Penyebab hal tersebut terjadi, salah satunya karena pengaruh minuman keras, "pungkasnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar