Sosialisasi Ops Patuh Semeru, Satlantas Polres Ponorogo

Sosialisasi Ops Patuh Semeru, Satlantas Polres Ponorogo

  


Ponorogo - Guna menerapakan implementasi Program Unggulan Mahameru Lantas, Satuan Lalu Lintas Polres Ponorogo, menggelar sosialisasi Ops Patuh Semeru pada pengguna jalan di Perempatan Pos Pasar Legi, Sabtu (27/7/2024)

Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP Jumianto Nugroho, S.H., M.H., bersama anggota Satlantas melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas dan sosialisasi Ops Patuh Semeru 2024, dengan tujuan menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

"Pendidikan Masyarakat Lalu Lintas (Dikmas Lantas) merupakan segala usaha untuk menumbuhkan pengertian, dukungan serta keikutsertaan masyarakat aktif dalam usaha menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas,"papar Kasat Lantas AKP Jumianto Nugroho.

Sementara Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengatakan sosialisasi Ops Patuh Semeru ini terus laksanakan di berbagai lokasi. Seperti jalan jalan utama kota Ponorogo, bengkel bengkel motor, kelompok masyarakat hingga pada para pelajar. "Program Mahameru Lantas bertujuan menciptakan lalu lintas yang berbudaya dengan mengedepankan keselamatan, kesopanan, dan ketertiban,"pungkasnya.

Humas

Posting Komentar

0 Komentar