Berikan Pengamanan Ketat Latihan Drag Bike di Ponorogo oleh Polsek Kota dan Sat Lantas

Berikan Pengamanan Ketat Latihan Drag Bike di Ponorogo oleh Polsek Kota dan Sat Lantas

  


PONOROGO, 31 Agustus 2024 — Latihan drag bike dan road race yang diselenggarakan oleh Komunitas Pencinta Drag Bike Ponorogo (KPDP) pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024, mendapatkan pengamanan yang ketat. Acara yang berlangsung dari pukul 15.00 hingga 17.00 ini diadakan di depan Tambak Kemangi Resort sampai dengan depan kantor Samsat Payment Point Juanda.

Pengamanan dilakukan oleh Polsek Kota Ponorogo bersama anggota Sat Lantas Polres Ponorogo. Langkah ini diambil untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara serta mencegah terjadinya potensi kerawanan yang dapat memengaruhi keselamatan peserta dan masyarakat sekitar.

Kapolsek Ponorogo, IPTU Moh. M. Sahid, S.H., memberikan pernyataan terkait pengamanan tersebut. "Kami dari Polsek Kota Ponorogo bersama Sat Lantas Polres Ponorogo berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama latihan drag bike berlangsung. Pengamanan ini penting untuk memastikan acara dapat berjalan dengan lancar dan tidak menimbulkan gangguan bagi masyarakat. Kami juga mengimbau kepada peserta untuk mematuhi aturan dan menjaga keselamatan selama kegiatan berlangsung."

Dengan pengamanan yang ketat, diharapkan latihan drag bike ini dapat berlangsung dengan aman dan sukses.


Humas

Posting Komentar

0 Komentar