Jelang HUT RI Polsek Slahung dan Forkopimka Laksanakan Pengibaran Bendera Merah Putih Di Bukit Pringgitan

Jelang HUT RI Polsek Slahung dan Forkopimka Laksanakan Pengibaran Bendera Merah Putih Di Bukit Pringgitan

  


PONOROGO, Polsek Slahung bersama Forkopimka melaksanakan giat tradisi upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di puncak bukit Pringgitan Desa Wates, Kamis (1/8/2024) pukul 06.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Slahung, Danramil Slahung, Camat Slahung diwakili Sekcam, Kepala Desa se Kecamatan Slahung, anggota Polsek Slahung, anggota Koramil Slahung, FKPSB Kecamatan Slahung.

Kapolsek Slahung AKP Pitoyo menyampaikan bahwa, kegiatan tradisi Pengibaran Bendera Merah Putih ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 79 Tahun 2024.

"Ini adalah salah satu tradisi yang dilaksanakan jajaran Forkopimka Slahung, instansi terkait, FKPSB dan masyarakat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 79, "ujar AKP Pitoyo.

AKP Pitoyo menambahkan, kegiatan ini juga untuk mengenang jasa jasa para pahlawan maupun pejuang yang telah berkorban dalam mempertahankan Kemerdekaan RI.

"Harapannya melalui kegiatan ini, akan menumbuhkan semangat bagi generasi penerus dalam upaya mempertahankan NKRI, "pungkasnya.

 


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar