Kapolsek Sawoo Pelaksanaan Pengamanan Kirab Maskot Pilkada Di Pasar Sawoo Aman Lancar

Kapolsek Sawoo Pelaksanaan Pengamanan Kirab Maskot Pilkada Di Pasar Sawoo Aman Lancar

  


PONOROGO, Anggota Polsek Sawoo melaksanakan pengamanan kegiatan Kirab Maskot Pilkada Serentak tahun 2024 oleh KPU Kab. Ponorogo bertempat di seputaran Pasar Sawoo, Kamis (1/8/2024) pukul 10.45 wib.

Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno mengatakan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan memberikan keamanan dan kelancaran Kirab Maskot Pilkada Serentak dalam rangka Sosdiklih Parmas Pilkada Tahun 2024.

"Petugas pengamanan melibatkan anggota dari Polsek Sawoo 6 personil, anggota dari Koramil Sawoo 2 personil, "ujar AKP Joko Suseno.

Lebih lanjut, AKP Joko Suseno menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan ini juga untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan Kirab Maskot Pilkada serentak tahun 2024 di wilayah Kecamatan Sawoo.

"Rombongan Kirab Maskot Pilkada Serentak Tahun 2024 melaksanakan kegiatan Sosdiklih Parmas kepada masyarakat yang berada di seputaran Pasar Sawoo berupa sosialisasi Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, pembagian pamflet dan souvenir. Selanjutnya tim Kirab Maskot Pilkada Serentak Tahun 2024 bergeser menuju lokasi kegiatan di wilayah Kec. Tugu Kab. Trenggalek, "pungkasnya.

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar