Polres Ponorogo, Berikan Pengamanan HUT Kabupaten Ponorogo ke - 528,Penyerahan Tanah dan Air dari Seluruh Kecamatan Aman Kondusif

Polres Ponorogo, Berikan Pengamanan HUT Kabupaten Ponorogo ke - 528,Penyerahan Tanah dan Air dari Seluruh Kecamatan Aman Kondusif

  


PONOROGO - Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Ponorogo yang ke-528, prosesi serenade langit tembaga berlangsung dengan khidmat dan meriah. Acara yang dimulai dari Jalan HOS Cokroaminoto dan berakhir di Paseban Alun-Alun Kabupaten Ponorogo ini dihadiri oleh seluruh Forkopimda, Forkopimka se-Kabupaten Ponorogo, kepala desa dari seluruh wilayah, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda hebat, PKK, serta akademia.

Acara puncak tersebut melibatkan penyerahan tanah dan air dari masing-masing kecamatan sebagai simbol kebersamaan dan persatuan dalam memajukan Kabupaten Ponorogo. Penyerahan ini menjadi inti dari prosesi, menggambarkan kekuatan komunitas dan komitmen terhadap kemajuan daerah.

Kabag Ops Polres Ponorogo, Kompol Edi Suyono, S.E., M.H. menyampaikan
"Pengamanan rangkaian prosesi serenade langit tembaga dalam peringatan HUT Kabupaten Ponorogo ke-528 kami lakukan dengan maksimal. Kami berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan acara berlangsung aman dan lancar. Seluruh personel kami disebar di berbagai titik strategis mulai dari Jalan HOS Cokroaminoto hingga Paseban Alun-Alun, dengan tujuan utama menjaga ketertiban dan memberikan rasa aman bagi seluruh peserta dan masyarakat. Kami mengapresiasi partisipasi semua pihak dan berharap acara ini dapat mempererat tali silaturahmi serta memajukan Kabupaten Ponorogo ke depan."


Humas

Posting Komentar

0 Komentar