Wujud Kepedulian Kapolsek Sukorejo dan Forkopimka Berikan Himbauan Bahaya Narkoba

Wujud Kepedulian Kapolsek Sukorejo dan Forkopimka Berikan Himbauan Bahaya Narkoba

  


PONOROGO Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan bersama unsur Forkopimka memberikan materi terkait sosialisasi Desa Bersih Narkoba atau Bersinar kepada masyarakat di balai Desa Nambangrejo, Kamis (1/8/2024) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sukorejo, Danramil 0802/ 06 Sukorejo, Camat Sukorejo, Ketua Granat Ponorogo,  Kepala Desa Nambangrejo, perangkat, perwakilan warga Desa/ Peserta Sosialiasi Desa Bersinar.

"Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di balai Desa Nambangrejo yang diikuti oleh Tokoh pemuda , Tokoh Masyarakat dan Perangkat Desa sebagai upaya pencegahan dan penanganan penyalahgunaan narkoba di tingkat desa di wilayah Kecamatan Sukorejo, "ujar Iptu Catur.

Iptu Catur menambahkan, selain narkoba Polsek Sukorejo bersama Forkopimka juga memberikan sosialisasi terkait wawasan kebangsaan sebagai modal dalam menangkis serangkaian bahaya laten kepada masyarakat Desa Nambangrejo.

"Dalam hal ini kita melibatkan semua pihak untuk memerangi peredaran narkoba, kita rapatkan barisan dan kita hadapi bersama karena narkoba merupakan kejahatan luar biasa yang dampaknya dapat melumpuhkan suatu bangsa yang harus serius, "pungkasnya.

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar