Berikan Bantuan Sosial kepada Warga Kurang Mampu di Lingkungan Tanggu Kapolsek Ngebel, Wujudkan Kepedulian

Berikan Bantuan Sosial kepada Warga Kurang Mampu di Lingkungan Tanggu Kapolsek Ngebel, Wujudkan Kepedulian

  


PONOROGO - Pada hari Jumat, 13 September 2024, Polsek Ngebel melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu di Lingkungan Tanggu, Dukuh Ngrogung, RT 2/RW 2, Kecamatan Ngebel. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB dan berlangsung hingga selesai.

Dalam acara tersebut, hadir Kapolsek Ngebel AKP Tutut Ariyanto, SH, Wakapolsek Ngebel AIPTU Slamet, S.Ag, Kanit Binmas AIPTU Novalino Wijaya, Kanit Samapta AIPTU Dedi Wilis, serta tokoh masyarakat Desa Ngrogung, Sdr. Winarto. Bantuan sosial yang disalurkan berupa paket sembako dan uang tunai kepada sepuluh warga kurang mampu di lingkungan tersebut.

Kapolsek Ngebel, AKP Tutut Ariyanto, SH, mengungkapkan, "Kepedulian jajaran Polsek Ngebel terhadap warga kurang mampu merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu hadir dan memberikan dukungan kepada masyarakat. Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban hidup mereka. Ke depan, kami akan terus berupaya untuk memberikan bantuan yang lebih banyak lagi guna mendukung kesejahteraan masyarakat di wilayah Kecamatan Ngebel , walaupun bantuan kami dari Polsek Ngebel tidak seberapa Nilainya semoga bisa bermanfaat " Pungkasnya


Humas

Posting Komentar

0 Komentar