Kapolsek Pulung Pimpin Pelaksanaan Pengamanan Latihan Bersama dan Silaturahmi PSHT TM

Kapolsek Pulung Pimpin Pelaksanaan Pengamanan Latihan Bersama dan Silaturahmi PSHT TM

  


PONOROGO - Polsek Pulung Pada hari Sabtu, 14 September 2024, mulai pukul 20.00 hingga 23.00 WIB, telah dilaksanakan kegiatan latihan bersama dan silaturahmi warga Perguruan Silat PSHT TM Ranting Pulung di Lapangan Voli Kecamatan Pulung. Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Pulung Akp Mujiono SH, sesepuh PSHT TM Ranting Pulung Sdr. Puguh, ketua PSHT TM Ranting Pulung Sdr. Wahyudi, serta koordinator lapangan dan perwakilan warga PSHT TM Ranting Pulung. Kegiatan ini berjalan dengan tertib berkat pengamanan ketat yang dilakukan oleh aparat kepolisian setempat.

Kapolsek Pulung menyampaikan saya mengapresiasi pelaksanaan latihan bersama dan silaturahmi oleh PSHT TM Ranting Pulung yang berlangsung dengan lancar dan aman. Pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memastikan kegiatan masyarakat berjalan tanpa gangguan. Kami akan terus menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam kegiatan-kegiatan besar seperti ini."

Kapolsek menambahkan"Saya menghimbau kepada seluruh anggota Perguruan Silat PSHT TM Ranting Pulung untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Pulung. Keberadaan perguruan silat sebagai salah satu elemen penting dalam komunitas harus menjadi teladan dalam menjaga Harkamtibmas. Jelang pemilihan kepala daerah, saya juga meminta agar semua pihak tetap menjaga suasana kondusif dan tidak terlibat dalam konflik yang dapat merusak keamanan dan ketertiban. Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga."Pungkasnya


Humas

Posting Komentar

0 Komentar