Kapolsek Sambit Bersama Anggota Kunjungi Ketua LMDH Desa Nglewan Bahas Pencegahan Karhutla

Kapolsek Sambit Bersama Anggota Kunjungi Ketua LMDH Desa Nglewan Bahas Pencegahan Karhutla

  


PONOROGO - Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H., M.H. mengunjungi Ketua Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Desa Nglewan, Bapak Warsito, untuk melakukan koordinasi mengenai pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Kegiatan ini berlangsung di kediaman Bapak Warsito pada hari Jum'at tgl 13 September 2024 jam 90.30 sd 11.00. wib , di mana kedua belah pihak membahas langkah-langkah strategis untuk menangani potensi karhutla di wilayah Desa Nglewan.

Dalam pertemuan tersebut, AKP Baderi menekankan pentingnya pencegahan kebakaran hutan yang dapat mengakibatkan banjir dan tanah longsor, terutama menjelang musim penghujan. Ia juga mengingatkan masyarakat mengenai sanksi hukum yang dapat dikenakan bagi pelaku pembakaran hutan berdasarkan Undang-Undang Kehutanan. Selain itu, Kapolsek Baderi mengajak Ketua LMDH untuk lebih aktif dalam mengoordinasikan dan mengawasi upaya pencegahan karhutla di desa mereka.

Bapak Warsito, Ketua LMDH Desa Nglewan, menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polsek Sambit yang telah meluangkan waktu untuk melakukan koordinasi. Ia mengapresiasi perhatian dan dukungan dari kepolisian dalam upaya bersama mencegah karhutla, dan berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

"Bpk Warsito menambahkan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H., M.H. dan jajaran Polsek Sambit atas kunjungan dan koordinasi yang telah dilakukan. Kehadiran Bapak kapolsek dan Anggota sangat berarti bagi kami dalam upaya mencegah kebakaran hutan dan lahan di Desa Nglewan. Kami berharap kerjasama ini dapat terus terjalin untuk menjaga lingkungan dan kesejahteraan masyarakat kita."


Humas

Posting Komentar

0 Komentar