Kapolsek Sawoo, 'Pengamanan Penyaluran Bantuan Air Bersih dan Tandon Air di Desa Pangkal Berjalan Lancar

Kapolsek Sawoo, 'Pengamanan Penyaluran Bantuan Air Bersih dan Tandon Air di Desa Pangkal Berjalan Lancar

  


PONOROGO - Polsek Sawoo Pada hari Jumat, 13 September 2024, mulai pukul 10.00 WIB, Desa Pangkal Kecamatan Sawoo menerima bantuan air bersih dan tandon air kapasitas 1.500 liter dan 30 jerigen air kapasitas 20 liter,Kegiatan tersebut melibatkan berbagai pihak, termasuk Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno, S.Sos, Danramil Sawoo Kapten CNA Pamuji, Kasi Trantib Kecamatan Sawoo Margo Utomo, serta Kepala Desa Pangkal Supriyanto. Hadir juga dalam acara ini adalah Kanit Intel Aiptu Supriadi, Sekdes Pangkal Aris Festana, BPBD Kabupaten Ponorogo, PMI Kabupaten Ponorogo, Bhabinkamtibmas Aipda Wahyu DC, dan warga setempat.

Bantuan yang disalurkan terdiri dari dua tandon air dengan kapasitas masing-masing 1.500 liter dan 30 jerigen air berkapasitas 20 liter dari PMI dan BPBD Kabupaten Ponorogo. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kebutuhan air bersih masyarakat Desa Pangkal dapat terpenuhi dengan baik.

Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno, S.Sos menyampaikan sangat mendukung kegiatan pengamanan penyaluran bantuan air bersih dan tandon air serta jerigen air. Pengamanan ini penting untuk memastikan bahwa bantuan yang diterima warga Desa Pangkal dapat berjalan lancar dan tepat sasaran. Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan selama proses penyaluran dan distribusi agar tidak terjadi kendala yang berarti.”

Kapolsek menambahkan kepada Warga Desa Pangkal: “Saya menghimbau kepada seluruh warga Desa Pangkal untuk merawat dan memanfaatkan bantuan tandon air dan jerigen yang telah diberikan dengan baik. Tandon berkapasitas 1.500 liter dan jerigen air harus dijaga kebersihannya agar kualitas air tetap terjaga. Selain itu, mari kita bersama-sama menjaga lingkungan kita dengan mencegah terjadinya kebakaran hutan. Keamanan dan keselamatan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama.”

Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama dan kepedulian seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban demi tercapainya kondisi yang kondusif di wilayah Desa Pangkal " Pungkasnya


Humas

Posting Komentar

0 Komentar