Kapolsek Sooko Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Bedoho untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Kapolsek Sooko Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Bedoho untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif

 


 


PONOROGO - Kapolsek Sooko, AKP Moh Isa Latif, S.H., mengadakan pertemuan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Bedoho pada hari ini. Acara tersebut berlangsung di rumah Bapak Gunawan, yang beralamat di Lingkungan Kalitengah, Desa Bedoho, Kecamatan Sooko. Hadir dalam giat tersebut adalah Kapolsek Sawoo, AKP Moh Isa Latif, S.H., Waka Polsek Ipda Suprapto, Kanit Reskrim Aiptu Marsidi, S.H., Kanit Propam Aiptu Budiono, serta tokoh masyarakat Bapak Gunawan dan Bapak Parman.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sooko, AKP Moh Isa Latif, S.H., menyampaikan himbauan mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu yang akan berlangsung serentak. “Kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif menjelang Pemilu. Penting bagi kita untuk memastikan bahwa proses demokrasi ini berlangsung dengan damai dan aman. Kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan suasana yang tenang,” ujar AKP Moh Isa Latif.

Kapllsek juga menambahkan kepada tokoh masyarakat dan warga Desa Bedoho untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas. “Kami berharap tokoh masyarakat, termasuk Bapak Gunawan dan Bapak Parman, dapat memotivasi warga untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat menimbulkan kericuhan. Dengan kerjasama yang baik, kami yakin Desa Bedoho akan tetap aman dan nyaman,” tambah Kapolsek.

Acara silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan kepedulian bersama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat "Pungkasnya 



Humas

Posting Komentar

0 Komentar