Pengamanan Bantuan Khusus Rawan Stunting di Kecamatan Ngebel Kapolsek Pastikan Proses Aman dan Lancar

Pengamanan Bantuan Khusus Rawan Stunting di Kecamatan Ngebel Kapolsek Pastikan Proses Aman dan Lancar

  


PONOROGO - Pada hari Jumat, 13 September 2024, pukul 13.00 WIB, penyaluran Bantuan Khusus Rawan Stunting (KRS) dilaksanakan di Kantor Kecamatan Ngebel. Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Ngebel AKP Tutut Ariyanto, SH, petugas kantor pos, staf kecamatan, serta warga penerima bantuan. Sebanyak 80 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dari empat desa di Kecamatan Ngebel menerima bantuan yang terdiri dari 10 butir telur ayam dan satu potong ayam setiap keluarga.

Kapolsek Ngebel AKP Tutut Ariyanto, SH menyampaikan, "Kami telah menyiapkan pola pengamanan yang ketat untuk memastikan proses penyaluran bantuan ini berlangsung dengan aman dan tertib. Petugas kepolisian akan melakukan pengawasan di lokasi untuk mencegah kerumunan yang berlebihan dan memastikan bahwa setiap penerima bantuan mendapatkan haknya sesuai dengan prosedur."

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada warga penerima bantuan, "Saya mengimbau kepada semua penerima bantuan untuk memanfaatkan bantuan ini dengan baik dan menerapkan pola hidup sehat. Konsumsi makanan bergizi seperti telur dan ayam sangat penting untuk mendukung pertumbuhan dan kesehatan anak-anak. Selain itu, tetap patuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penyakit dan dapat menjalani kehidupan yang sehat dan produktif."Pungkasnya


Humas

Posting Komentar

0 Komentar