Polres Ponorogo dan IMI Berikan Sarana Latihan Bersama Drag Bike dan Road Race di Jalan Ir Juanda, Cegah Balap Liar

Polres Ponorogo dan IMI Berikan Sarana Latihan Bersama Drag Bike dan Road Race di Jalan Ir Juanda, Cegah Balap Liar

  


PONOROGO - Pada hari Sabtu, 14 September 2024, Polres Ponorogo melaksanakan pengamanan latihan bersama drag bike dan road race yang diselenggarakan oleh Komunitas Pencinta Drag Bike dan Road Race Ponorogo (KPDP) serta Ikatan Motor Indonesia (IMI) Ponorogo. Kegiatan ini berlangsung di Jalan Ir Juanda, Kelurahan Tonatan, dengan lintasan sepanjang kurang lebih 2 kilometer, dimulai dari depan Tambak Kemangi Resort hingga kantor Samsat Payment Point. Pengamanan dilakukan dari pukul 15.00 hingga 17.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Edi Suyono, S.E., M.H., Kasat Lantas AKP Bayu Pratama Sudirno, S.T.K., S.I.K., M.H., Wakapolsek Ponorogo IPTU Indra Yuana sakti.S.H.,M.H, Ketua IMI Ponorogo Sdr David Surya P., Ketua KPDP Sdr Angga, serta panitia dan peserta latihan bersama.

Kabag Ops Polres Ponorogo, Kompol Edi Suyono, S.E., M.H., menjelaskan, "Pelaksanaan latihan drag bike dan road race yang diadakan oleh KPDP merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan antara Polres Ponorogo dan IMI Ponorogo. Kami berkomitmen untuk mewadahi aspirasi para pecinta olahraga otomotif dengan menyediakan sarana dan tempat latihan di Jalan Ir Juanda. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengurangi dan menghilangkan aksi balap liar yang seringkali menimbulkan risiko dan bahaya di jalanan kabupaten Ponorogo."

Kompol Edi Suyono juga mengingatkan, "Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat, terutama para penggemar balap motor, untuk tidak terlibat dalam balap liar. Kegiatan tersebut dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas yang serius, berpotensi merugikan diri sendiri serta orang lain. Kami berharap dengan adanya tempat latihan ini, para pengendara dapat menyalurkan hobi mereka secara aman dan teratur, serta mengurangi resiko yang bisa timbul dari balap liar di jalanan umum."Pungkasnya


Humas

Posting Komentar

0 Komentar