'Sat Samapta Polres Ponorogo Amankan Penyaluran Bantuan Air Bersih di Desa Prayungan"

'Sat Samapta Polres Ponorogo Amankan Penyaluran Bantuan Air Bersih di Desa Prayungan"

  


PONOROGO - Pada hari Sabtu, 14 September 2024, mulai pukul 10.00 WIB, Sat Samapta Polres Ponorogo melaksanakan pengamanan dan pengawalan dalam penyaluran bantuan air bersih dari Sedulur Warok Ponorogo (SWP) dan PDAM Ponorogo di Desa Prayungan, Kecamatan Sawoo. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya membantu warga setempat yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan pasokan air bersih yang di laksanakan dalam satu minggu ini.

Kasat Samapta Polres Ponorogo, Iptu Dul Hajis, S.H., bersama dengan anggota, terlibat langsung dalam proses pengamanan untuk memastikan distribusi air bersih berjalan lancar dan aman. Dengan adanya pengawalan ini, diharapkan distribusi bantuan dapat terlaksana dengan efektif dan tidak terjadi gangguan.

Iptu Dul hajis menambahkan"Sebagai bagian dari tanggung jawab kami, Sat Samapta Polres Ponorogo berkomitmen untuk memastikan setiap proses penyaluran bantuan, termasuk bantuan air bersih ini, berjalan dengan aman dan tertib. Kami akan terus memantau dan mengawal kegiatan ini hingga selesai untuk menjamin kesejahteraan masyarakat Desa Prayungan dan memastikan distribusi bantuan tepat sasaran. Kami berharap upaya ini dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan," ungkap Kasat Samapta


Humas

Posting Komentar

0 Komentar