Sinergitas TNI POLRI dan Forkopimka demi Menciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif Jelang Pemilu Damai

Sinergitas TNI POLRI dan Forkopimka demi Menciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif Jelang Pemilu Damai

  


PONOROGO - Polsek Sambit Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang pemilu, Kapolsek Sambit, AKP Baderi.S.H., M.H, mengadakan pertemuan dengan Forkopimka serta instansi terkait di Warung Ibu Amel, Dukuh Sanan, Desa Nglewan, Kecamatan Sambit, pada Pertemuan hari ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antar pihak dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan sambit.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolsek Sambit AKP Baderi. S.H., M.H, Danramil Kapten Czi Hadi Eko Santoso, Asper Perhutani Bpk Hari, Wakapolsek Sambit IPTU Trijoko, Mantri Hutan Bpk Sanuri, Kanit Reskrim, Kanit Intel, perangkat desa, serta tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sambit AKP Baderi SH MH menyampaikan pentingnya kerjasama seluruh instansi dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sambit. Ia menegaskan, "Menjaga Kamtibmas adalah tanggung jawab bersama. Kami berharap semua instansi dapat menyukseskan pemilu dengan aman dan damai. Penting bagi kita untuk mengantisipasi dan menangkal berita hoax yang dapat memecah belah masyarakat. Kami juga mengimbau untuk meningkatkan koordinasi antara TNI, Polri, Forkopimka, dan seluruh lapisan masyarakat guna menghadapi setiap potensi gangguan dengan bijak."

Kapolsek menekankan perlunya keterlibatan aktif seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan suasana pemilu yang damai dan kondusif, serta memastikan informasi yang beredar adalah akurat dan terpercaya" Pungkasnya


Humas

Posting Komentar

0 Komentar