TNI-Polri dan Sedulur Warok Ponorogo Bersinergi Salurkan Bantuan Air Bersih di Dukuh Bedok Desa Wates Slahung

TNI-Polri dan Sedulur Warok Ponorogo Bersinergi Salurkan Bantuan Air Bersih di Dukuh Bedok Desa Wates Slahung

 


 


PONOROGO - Polsek Slahung pada hari Selasa, 11 September 2024, pukul 09.30 WIB, TNI dan Polri dan sedilur Warok Ponorogo ( SWP ) secara bersinergi melaksanakan penyaluran bantuan air bersih di Dukuh Bedok, Desa Wates, Kecamatan Slahung. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kebutuhan dasar warga yang mengalami kesulitan akses air bersih. Penyaluran bantuan ini didukung penuh oleh Sedulur Warok Ponorogo, anggota Koramil Slahung, perangkat Desa Wates, serta aparat kepolisian.

Kapolsek Slahung, AKP Pitoyo, S.Sos., M.H., menyampaikan terkait pengamanan penyaluran bantuan air bersih, "Kami dari kepolisian dan TNI berkomitmen untuk memastikan keamanan dan kelancaran selama proses penyaluran bantuan air bersih ini. Dengan dukungan dari Koramil dan perangkat desa, kami berharap bantuan ini dapat mencukupi kebutuhan air bersih warga Dukuh Bedok dan membantu meringankan kesulitan mereka. Pengamanan akan terus kami tingkatkan agar penyaluran bantuan ini berjalan dengan baik dan tepat sasaran."

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat dan menunjukkan sinergi yang kuat antara TNI, Polri, serta pemerintah desa dalam upaya membantu warga yang membutuhkan" Pungkasnya 



Humas

Posting Komentar

0 Komentar