Kapolres Ngawi Cek Gudang KPUD, Pastikan Keamanan Logistik Pilkada 2024

Kapolres Ngawi Cek Gudang KPUD, Pastikan Keamanan Logistik Pilkada 2024

  


NGAWI – Memastikan keamanan Logistik Pemilu pada masa kampanye Pilkada 2024, Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, melaksanakan pengecekan terhadap gudang logistik KPUD Kab. Ngawi.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Ngawi didampingi Wakapolres Ngawi Kompol Achmad Robial, bersama para pejabat utama Polres Ngawi melakukan pengecekan dan pemeriksaan kerawanan terkait gudang logistik.

AKBP Dwi Sumrahadi, menegaskan bahwa memasuki masa kampanye serta kian dekatnya hari H pencoblosan, harus dipastikan keamanan logistik pemilu.

Sementara itu, Polres Ngawi telah menempatkan personilnya secara bergantian, untuk mengamankan logistik Pilkada yang didukung TNI dan Stakeholder terkait.

" Kegiatan pengecekan ini juga untuk memastikan kesiapan personel serta keamanan dari segala resiko di lokasi tempat penyimpanan logistik Pilkada 2024, " ujar AKBP Dwi Sumrahadi, Senin (21/10).

Kapolres Ngawi juga mengingatkan kepada anggota untuk selalu waspada dan siaga.

"Segera kenali kerawanan yang ada di sekitar, tingkatkan fokus dalam melaksanakan tugas sehingga tidak terjadi hal-hal yang mengganggu kelancaran Pilkada 2024,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar