Polsek Sawoo Pengamanan Pendistribusian Bantuan Air Bersih di Desa Pangkal, Aman Kondusif

Polsek Sawoo Pengamanan Pendistribusian Bantuan Air Bersih di Desa Pangkal, Aman Kondusif


PONOROGO - Jumat 18 Oktober 2024 Polsek Sawoo melaksanakan pengawalan dan pengamanan pendistribusian bantuan air bersih yang diinisiasi oleh Komunitas Peduli Ponorogo dan PMI Kabupaten Ponorogo. Kegiatan ini berlangsung di Dukuh Krajan, RT 01/RW 02 dan RT 02/RW 07, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, dan menjangkau sekitar 60 kepala keluarga.

Dua truk tangki air bersih dengan kapasitas masing-masing 5.000 liter dikirim untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak kekurangan air bersih. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sawoo, AKP Joko Suseno, Kasi Trantib Bpk Margo Utomo, Babinsa Serda Eko Subroto, serta warga setempat.

Kapolsek Sawoo, AKP Joko Suseno, mengimbau kepada warga untuk menggunakan air bersih secara bijak dan efisien, dengan batasan pengiriman air bersih 2 hingga 3 kali dalam satu minggu. “Kami berkomitmen untuk terus mengirimkan pasokan air bersih kapan pun dibutuhkan oleh warga, agar kebutuhan air bersih di Desa Pangkal dapat terpenuhi,” ujar Kapolsek.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dan memastikan akses terhadap air bersih tetap terjaga.

 

Humas

Posting Komentar

0 Komentar