Cukupi kebutuhan air bersih, Sat Samapta Polres Ponorogo Distribusikan Bantuan Air Bersih di Desa Tugurejo

Cukupi kebutuhan air bersih, Sat Samapta Polres Ponorogo Distribusikan Bantuan Air Bersih di Desa Tugurejo


PONOROGO - Jumat 18 Oktober 2024 Sat Samapta Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan distribusi bantuan air bersih di Dusun Tugunongko, Desa Tugurejo Kecamatan Slahung. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dalam memperoleh air bersih.

Dalam kegiatan tersebut, satu truk tangki dengan kapasitas 5.000 liter air bersih berhasil didistribusikan dan ditempatkan di dua tandon air. Hadir dalam acara ini, Kasat Samapta Polres Ponorogo Iptu Dul Hajis bersama Kepala Desa Tugurejo anggota Sat Samapta, dan warga setempat.

Iptu Dul Hajis memberikan himbauan mengenai pentingnya pengawalan dan pengamanan pendistribusian bantuan air bersih. "Kami mengimbau seluruh anggota untuk tetap waspada dan menjaga ketertiban selama proses distribusi agar berjalan lancar dan tepat sasaran," ujarnya.

Lebih lanjut, Iptu Dul Hajis juga mengingatkan Kepala Desa Tugurejo untuk segera menghubungi Polres Ponorogo atau Polsek Slahung jika terjadi kekurangan air bersih di wilayahnya. "Kami siap membantu kapan saja, jadi jangan ragu untuk menghubungi kami," tambahnya.

Dengan langkah ini, diharapkan kebutuhan air bersih bagi masyarakat Desa Tugurejo dapat terpenuhi, serta meningkatkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menghadapi situasi darurat."Pungkasnya


Humas

Posting Komentar

0 Komentar