Silaturahmi Kamtibmas Polsek Babadan, Kunjungi Kelompok Tani Kerto Makmur Berikan Pesan Kamtibmas

Silaturahmi Kamtibmas Polsek Babadan, Kunjungi Kelompok Tani Kerto Makmur Berikan Pesan Kamtibmas


PONOROGO - Pada hari Senin 14 Oktober 2024 Polsek Babadan menggelar kegiatan calling sistem dan silaturahmi Kamtibmas dengan mengunjungi Kelompok Tani Kerto Makmur. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga selesai, bertempat di area persawahan Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan.

Kapolsek Babadan AKP Hariyadi, S.H., dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). Ia mengingatkan agar masyarakat selalu tetap guyub dan rukun meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda. “Jangan mudah percaya pada informasi yang belum jelas kebenarannya, atau hoax, yang dapat memecah belah kita,” tegas Kapolsek.

Dalam himbauannya, Kapolsek juga menekankan agar kelompok tani selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan, terutama menjelang Pemilu Kada serentak yang akan datang. “Kami akan memastikan pengamanan yang maksimal agar pemilu berlangsung aman dan damai,” tambahnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Haji Darus, Ketua Kelompok Tani Kerto Makmur, para kanit Polsek, serta Bhabinkamtibmas Polsek Babadan, yang turut serta dalam upaya memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman.


Humas

Posting Komentar

0 Komentar