Silaturahmi Kapolsek Pulung dengan Tokoh Masyarakat, Jalin Sinergitas Menyongsong Pilkada Damai 2024

Silaturahmi Kapolsek Pulung dengan Tokoh Masyarakat, Jalin Sinergitas Menyongsong Pilkada Damai 2024

  


PONOROGO - Pada hari Rabu 16 Oktober 2024 dari pukul 10.30 hingga 12.00 WIB Kapolsek Pulung AKP Mujiono, melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Singgahan di rumah Bapak Wahid. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Nusantara Cooling System dalam rangka menyongsong Pilkada Damai 2024.

Acara dihadiri oleh Wakapolsek Ipda Edi Tri Cahyono, Kanit Patroli Aiptu Agus Wahyudi, Kanit Propam Aiptu Sudaryono, serta tokoh masyarakat Bapak Wahid dan tokoh pemuda Sdr. Alek. Dalam pertemuan ini, Kapolsek Mujiono menekankan pentingnya peran serta tokoh masyarakat dan pemuda dalam menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang pemilu.

Kapolsek Mujiono menghimbau, “Saya mengajak seluruh tokoh masyarakat dan pemuda untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif. Mari kita berikan contoh yang baik kepada warga, dan tidak mudah percaya dengan berita hoax yang dapat memecah belah kita. Keterlibatan aktif masyarakat sangat penting untuk mensukseskan pemilu kada yang aman dan damai.”

Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga menyampaikan pernyataan mengenai pengamanan wilayah Kecamatan Pulung. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan selama masa kampanye dan pemilihan calon bupati dan wakil bupati. Kami akan meningkatkan patroli dan bekerja sama dengan tokoh masyarakat untuk memastikan pelaksanaan pemilu berjalan dengan lancar dan aman.”

Dengan adanya silaturahmi ini, diharapkan terjalin sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman menjelang pemilihan umum.

 

Humas

Posting Komentar

0 Komentar