Silaturahmi Kapolsek Mlarak dengan Perangkat Desa Ngrukem Tingkatkan Sinergitas Jelang Pemilu Kada

Silaturahmi Kapolsek Mlarak dengan Perangkat Desa Ngrukem Tingkatkan Sinergitas Jelang Pemilu Kada


PONOROGO - Pada Kamis 17 Oktober 2024 Kapolsek Mlarak AKP Rosid Effendi.S.H.,M.M, mengadakan silaturahmi dan tatap muka dengan perangkat Desa Ngrukem. Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB ini berlangsung di Balai Desa Ngrukem dan dihadiri oleh Wakapolsek Iptu Budioyo, Kepala Desa Ngrukem Bpk Bambang serta anggota Polsek dan perangkat desa setempat.

Dalam acara tersebut, Kapolsek Mlarak menekankan pentingnya sinergitas antara kepolisian dan perangkat desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya menjelang Pemilu Kada yang akan dilaksanakan serentak.

Kapolsek menyampaikan himbauan kepada seluruh warga, “Mari kita jaga kebersamaan dalam meningkatkan keamanan di Kecamatan Mlarak. Partisipasi aktif dari masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan suasana yang kondusif saat pemilu.”

Lebih lanjut, Akp Rosid Effendi menjelaskan peran Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas. “Polri berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami berharap perangkat desa juga berperan aktif dalam mengajak warga untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,” ujarnya.

Dengan sinergitas ini, diharapkan pelaksanaan Pemilu Kada di Kecamatan Mlarak dapat berlangsung aman dan damai.


Humas

Posting Komentar

0 Komentar