Wujud Kepedulian dan Sinergitas TNI-POLRI Berikan Bantuan Sosial dan Kerja bakti Renovasi Masjid Al Muttaqin

Wujud Kepedulian dan Sinergitas TNI-POLRI Berikan Bantuan Sosial dan Kerja bakti Renovasi Masjid Al Muttaqin

  


PONOROGO - Pada hari Senin 14 Oktober 2024 Polsek Jenangan melaksanakan kegiatan bantuan sosial dan kerja bakti renovasi Masjid Al Muttaqin yang terletak di Dukuh Krangkungan, Desa Paringan, Kecamatan Jenangan. Kegiatan dimulai pada pukul 09.30 WIB dan dihadiri oleh Kapolsek Jenangan, IPTU Amrih Widodo, beserta anggota Polsek dan Koramil Jenangan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat, serta memberikan dukungan kepada tempat ibadah yang menjadi pusat kegiatan masyarakat setempat. Selain bantuan sosial, anggota Polsek dan Koramil juga terlibat langsung dalam renovasi masjid, memastikan fasilitas tersebut dapat digunakan dengan baik oleh jamaah.

Kapolsek Jenangan Iptu Amrih Widodo menyampaikan
“Melalui kegiatan baksos dan renovasi masjid ini, kami berharap dapat memperkuat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Masjid Al Muttaqin adalah tempat penting bagi warga setempat, dan kami ingin berkontribusi untuk menjaga dan meningkatkan kenyamanannya.”

Kapolsek jenangan menambahkan
“Saya mengajak seluruh anggota yang terlibat dalam kerja bakti ini untuk bekerja dengan ikhlas dan penuh semangat. Mari kita tunjukkan kepedulian kita kepada masyarakat dan lingkungan. Setiap usaha yang kita lakukan akan membawa dampak positif bagi kita semua.”Pungkasnya

 

Humas

Posting Komentar

0 Komentar