Wujud Sinergitas Polri dan Panwaslu, Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu Kada 2024 di Kecamatan Sooko

Wujud Sinergitas Polri dan Panwaslu, Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu Kada 2024 di Kecamatan Sooko

  


PONOROGO - Polsek Sooko dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, Kapolsek Sooko Iptu Moh Isa Latif melakukan kunjungan ke kantor Panwascam Sooko pada Rabu 16 Oktober 2024. Kegiatan ini dimulai pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh jajaran Polsek Sooko serta anggota Panwascam Sooko Bapak Restu Wijaya Putra dan Bapak Heri Setiawan.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Sooko membahas pentingnya koordinasi dan sinergi antara Polri dan Panwaslu dalam mengantisipasi berbagai potensi gangguan Kamtibmas selama masa pemilu. Kapolsek mengajak Panwascam untuk aktif berkomunikasi dengan Polsek Sooko agar setiap permasalahan yang muncul dapat diatasi secara cepat dan tepat.

Kapolsek Sooko Iptu Latif menyampaikan “Sebagai aparat penegak hukum, Polri memiliki tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu melaporkan setiap potensi gangguan Kamtibmas yang mereka temui. Mari kita bersama-sama menciptakan suasana aman dan kondusif, agar proses pemilu berjalan dengan baik.”

Kapolsek Sooko menambahkan
“Keamanan masyarakat adalah prioritas utama kami. Melalui kerjasama yang solid antara Polsek Sooko dan Panwaslu, kami optimis dapat menghadapi tantangan yang ada dan memastikan Pilkada berjalan dengan damai. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sooko demi suksesnya pemilu.”Pungkasnya


Humas

Posting Komentar

0 Komentar